Valimai (2022) 6.6

6.6
Trailer

Streaming Dan Download Online Film India Valimai 2022 Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film India Valimai 2022 Sub Indo – Valimai H Vinoth dimulai dengan serangkaian insiden penjambretan berantai dan penyelundupan yang dilakukan oleh pria bertopeng dengan sepeda di Chennai. Masyarakat angkat senjata melawan kepolisian, yang tidak tahu apa-apa. Dalam monolog internal, kepala polisi (Selva) menginginkan polisi super untuk mencegah kejahatan semacam itu. Aksi kemudian beralih ke Madurai, di mana prosesi candi sedang berlangsung. Kemudian kita diperkenalkan dengan ACP Arjun (Ajith Kumar), protagonis film tersebut, yang perkenalannya diselingi dengan adegan-adegan dari prosesi tersebut. Seperti Tuhan yang dijunjung tinggi, kita melihat karakter ini muncul dari kedalaman. Singkatnya, adegan pengenalan pahlawan yang layak disiulkan.

Kami berharap Vinoth telah menyelesaikan layanan penggemar wajib mengingat status bintangnya dan akan mulai membuat film yang ingin dia buat. Dan tampaknya demikian untuk sementara waktu ketika Arjun ditempatkan di Chennai dan mulai menyelidiki kasus bunuh diri yang tampaknya terkait dengan kasus perampasan rantai dan penyelundupan narkoba dari sebelumnya. Seperti dalam film polisi sebelumnya, Theeran Adhigaaram Ondru yang tanpa henti, sang sutradara memberikan penelitiannya kepada kami dan meskipun detailnya tampak mengesankan, ada rasa deja vu seperti yang telah kita lihat di film-film seperti Metro, Chakra dan Marinthirunthu Parkkum Marmam Enna. Dan kami mendapatkan sentimentalisme ketika dia bersikeras menunjukkan kepada kami nasib para korban, yang terasa berlebihan.

Bahkan saat Arjun mulai mengejar petunjuk, dalang geng (Kartikeya Gummakonda) menyadari bahwa polisi itu ada padanya, dan hal-hal berubah menjadi permainan kucing-dan-tikus yang berbahaya, di mana keluarga Arjun menjadi pion. Bisakah Arjun menyelamatkan keluarganya dan kota dari penjahat berbahaya ini?
Ini adalah bentrokan antara aksi dan sentimen di Valimai, film aksi yang agak menarik tetapi terlalu panjang yang menyembunyikan tulisannya yang sederhana dengan set-piece aksi yang rumit. Kami terus merasakan Vinoth berusaha keras untuk mencapai keseimbangan antara membuat film aksi berpasir dan memenuhi tuntutan kendaraan bintang, dengan pesan, sentimen, dan momen ‘massal’. Meskipun ceritanya memiliki ruang untuk mengakarkan adegan aksi dalam emosi, dia puas dengan memperlakukannya hanya sebagai set-piece yang berdiri sendiri.

Kami melihat pendekatan ini dengan jelas dalam cara yang dangkal di mana film tersebut membahas karakter sekundernya dan hubungan mereka dengan Arjuna. Mereka terutama satu nada — ibu yang penyayang (Sumithra), saudara laki-laki pemabuk (Achyuth Kumar), rekan yang suportif (Huma Qureshi); atau lebih buruk, karikatur – polisi korup (GM Sundar dan Dinesh Prabhakar), olahraga tato, pacar penjahat mirip Goth (Bani J). Busur saudara laki-laki yang sedih (Raj Ayyappan) yang menjadi nakal, yang mendorong plot di babak kedua, tidak dibangun dengan meyakinkan. Kami mencari sesuatu yang berbeda, seperti karakter Huma, yang menyegarkan bukan ketertarikan romantis. Tetapi bahkan karakter ini mendapat satu momen hebat dan kemudian diturunkan menjadi sahabat karib. Inilah mengapa film terasa kurang berdampak ketika kita tidak berada di tengah-tengah rangkaian aksi. Plotnya mulai terasa seperti ditulis terutama sebagai kelegaan di antara adegan pemeran pengganti. Pantas saja beberapa adegan, seperti di dalam ruang rapat polisi, terkesan amatiran.

Vinoth memang mencoba menebusnya dengan para pemeran pengganti, yang sebagian besar merupakan tontonan layar lebar yang dikoreografikan dengan luar biasa (Dhilip Subbarayan adalah koreografer pemeran pengganti) dan tidak diragukan lagi menjadi sorotan film tersebut. Pengejaran sepeda di bagian pra-interval dan pengejaran yang melibatkan bus, truk, dan banyak pengendara sepeda motor di babak kedua jelas merupakan hal yang paling menarik. Tapi mereka hanya bisa melakukan begitu banyak, dan kami berharap sutradara juga berusaha keras untuk adegan lain.

Pada akhirnya, Valimai adalah pertarungan antara yang baik dan yang jahat. Ada analogi yang jelas dengan Batman. Seperti superhero bertopeng itu, Arjun juga tidak percaya membunuh penjahat untuk memberantas kejahatan. Kita sering melihatnya berpakaian hitam, dengan wajah tersembunyi di bawah helm, terutama saat menghadapi orang jahat. Dia juga melawan seorang anarkis yang tidak percaya pada masyarakat. Dan pada satu titik, dia menghadapi situasi di mana dia harus memilih antara menyelamatkan orang yang dicintainya atau kehidupan publik.
Dan Ajith memainkan peran ini seperti pahlawan super. Karakter lain, juga, memandangnya seperti dia. Aktor tersebut memberikan kredibilitas pada adegan pemeran pengganti dan mencoba mengangkat adegan lain dengan kekuatan bintangnya. Ada kalanya berhasil (adegan di penjara ketika dia harus mematahkan lengan seseorang) dan ada kalanya tidak berhasil (monolog di klimaks). Namun tidak dapat disangkal bahwa kehadirannya yang menyatukan dua nada menggelegar dari film tersebut.  Untuk Nonton Film India Valimai 2022 Sub Indo gratis kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON .

 

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin