The House (2022) 6.911,792

6.911,792
Trailer

Nonton Online Film The House 2022 Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film The House Sub Indo –  adalah antologi animasi dengan fokus naratif yang terinspirasi, karena menceritakan sejarah satu bangunan, melintasi waktu dan spesies. Ditulis oleh Enda Walsh dan disutradarai oleh pembuat film yang berbeda untuk masing-masing, “The House” mengasah kecemasan yang datang dengan sebuah rumah, apakah itu kontrol yang dimiliki orang lain terhadapnya, makhluk di dalam dinding, atau keterikatan yang dapat menuntun untuk kematian seseorang. Dengan sutradara yang sedang naik daun masing-masing menggunakan gaya surealis, ini menciptakan keseimbangan yang kaya antara pengisahan cerita yang halus dan eksistensial dengan animasi stop-motion yang sangat detail dan hidup sehingga Anda dapat merasakannya secara praktis di ujung jari Anda.

Landasan antologi ini didirikan oleh animasi kain gothic Emma De Swaef & Marc James Roels, yang sebelumnya mengatur mini-antologi kolonisasi pendek “This Magnificent Cake!” Mata mereka untuk set yang menjulang tinggi, detail mencolok yang rumit, dan karakter dengan mata dan mulut kecil berlanjut di sini, dengan kisah pembakaran lambat tentang keluarga yang menderita dari tawar-menawar pemilik rumah Faustian. Ayah Raymond (Matthew Goode) membuat kesepakatan dengan “seorang arsitek yang sangat terkenal” bahwa ia berlari ke hutan bernama Mr Van Schoonbeek (Barney Pilling), yang menawarkan mereka rumah baru dan perabotan, gratis. Satu-satunya tangkapan, yang setidaknya mereka sadari, adalah bahwa mereka harus menyerahkan rumah mereka saat ini. Raymond memanfaatkan kesempatan itu sebagai sarana status, untuk memiliki rumah terbagus di daerah itu, dan membuat orang lain iri.

Keluarga dengan cepat tergoda oleh fasilitas mewah—makanan yang muncul di meja ruang makan besar, listrik yang memberikan penerangan penuh. Tetapi putri muda Mabel (Mia Goth) memiliki lebih banyak keraguan, ketika dia mulai menyaksikan aspek asing dari konstruksinya, seperti pekerja zombifikasi, yang bekerja keras dalam kegelapan, dan tiba-tiba mengambil tangga di malam hari. Hal-hal menjadi lebih aneh, dan lebih mencolok secara visual, ketika orang tua diberi pakaian yang sangat mirip dengan sofa hiasan. Ini adalah film pendek yang sangat menakutkan, yang membuat banyak intrik mengetahui apa yang terjadi di bayang-bayang, mengawali rumah sebagai jebakan yang tidak masuk akal.

“The House” tidak melanjutkan getaran yang lebih horor ini di sisa cerita, melainkan bermain di atas mimpi buruk ketidaknyamanan. Pendek kedua, oleh Niki Lindroth von Bahr, seorang pengembang tikus (Jarvis Cocker) sedang mencoba mempersiapkan rumah untuk pertunjukan, memperbaikinya dari kamar ke kamar. Terlepas dari sikapnya yang optimis dan niat terbaiknya, dia terbukti penurut, yang mengalami masalah besar di sepanjang jalan, seperti serangan kumbang bulu yang paralel dengan keputusasaan pengejarannya. Bahkan makanan yang dia pesan untuk pertunjukan mengarah ke urutan yang salah, membuatnya berimprovisasi dengan hot dog dan ramen. Hal-hal menjadi sangat aneh ketika dua karakter yang mengintimidasi mengungkapkan minat, melihat kamar dan kemudian menginap. Mereka menenangkannya dengan kata-kata berulang yang menjadi aneh setiap kali mereka menggeram: “Kami sangat tertarik dengan rumah ini.” Pendek ini juga tetap memberikan ruang untuk nomor musik yang megah dan menyeramkan.

Lompat ke bab terakhir, oleh Paloma Baeza, dan dunia menjadi lebih kacau tetapi lebih tenang. Rumah itu sekarang terdampar di badan air yang naik, dikelilingi oleh kabut merah muda. Tetapi pemilik kucing saat ini, Rosa (Susan Wokoma) terobsesi untuk merenovasi tempat itu, dan telah menyusun seluruh rencana. Sementara dua penyewanya saat ini, Elias (Will Sharpe) dan Jen (Helena Bonham Carter), tidak membayar sewa dengan uang tetapi mereka berbagi jenis ikatan keluarga satu sama lain. Sebagai yang paling tidak suram dari ketiga celana pendek, yang satu ini menunjukkan bagaimana janji sebuah rumah memiliki kekuatan menggoda, mewakili keinginan untuk melekat pada masa lalu bahkan ketika lantai di bawah Anda perlahan-lahan tergenang air. Ini juga merupakan prestasi mencolok lainnya dari animasi stop-motion, dengan set dan pakaian seperti aslinya yang bernafas saat karakter berbulu bergerak.

“The House” terbukti menjadi antologi yang konsisten, karena selalu memiliki tingkat surealis, main-main, sadis, dan menghibur yang hampir sama. Dengan gaya dan spesiesnya yang berbeda, “The House” tidak pernah menarik perhatian penonton ketika berbicara tentang puitis yang berkembang pesat dari langkahnya yang bertahap; ia lebih suka menjadi aneh, seperti logika di balik perubahan dari manusia menjadi tikus menjadi kucing. Mungkin ada sedikit petunjuk di kredit akhir, saat Cocker menyanyikan lagu balada murung: “Rumah ini … oh, saya tidak tahu apa itu.” Cerita-ceritanya ingin Anda mengembara di aulanya; untuk memperhatikan bagaimana hal-hal telah berubah dari waktu ke waktu, dan bagaimana mereka tidak berubah. Untuk Nonton Film The House Sub Indo kamu bisa kunjungi situs nonton KITANONTON .

 

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin