K.G.F: Chapter 2 (2022) 8.4

8.4
Trailer

Streaming Dan Download K.G.F: Chapter 2 Sub Indo| KITANONTON

Nonton K.G.F: Chapter 2 Sub Indo  – Putra penulis Anand Vasiraju, Vijayendra (Prakash Raj) terus menceritakan kisah Rocky (Yash) yang terkenal itu kepada editor saluran berita mulai dari mana semuanya berakhir di bab pertama. Dalam ceritanya, kita melihat bagaimana Rocky, dari ‘bhai’, kini telah bertransisi menjadi ‘bhagwan’ bagi orang-orang di sekitarnya. Sekarang dia telah membunuh Garuda, Adheera (Sanjay Dutt) dan pasukannya yang kembali untuk menemukan dan membunuh Rocky.

Adheera bukan satu-satunya rintangan yang harus dilewati Rocky, tetapi dia sekarang berada di radar Perdana Menteri India Ramika Sen (Raveena Tandon). Sementara Rocky entah bagaimana menghindari Adheera, Pemerintahlah yang menghalanginya untuk menjadi ‘CEO India’ (dengan kata-katanya sendiri). Dalam pertandingan tiga ancaman ini, apakah hanya akan ada satu pemenang? Nah, taruh kapas di telinga Anda dan duduk santai untuk mengetahuinya!

‘Ambisi’ Prashanth Neel mengesampingkan ‘bercerita’ dan itulah masalah terbesar dari naskahnya. Semuanya terlihat sangat keren secara visual, tetapi seluruh argumen di balik membuat semuanya keren itu lemah. Itu datang dengan beberapa masalah yang mirip dengan bab 1 seperti mengapa semua orang berbicara begitu keras dengan semua orang? Saya ingin melacak berapa lama adegan apa pun bisa diam tapi itu sangat keras, saya tidak bisa berkonsentrasi.

Sekadar klarifikasi, saya tidak keberatan dengan kenyaringan dalam film, saya menyukai film seperti Master, Rowdy Rathore, Dabangg, dan sejenisnya. Namun, yang satu ini tidak hanya membuat pikiran Anda mati rasa, tetapi juga melakukan hal yang sama dengan telinga Anda.

Bilah Samping: Sebuah adegan menyensor kata ‘demokrasi’ mengubahnya menjadi ‘demografi’, dan saya tidak bisa tidak bertanya-tanya tentang ironi dari masyarakat demokratis yang kita tinggali.

Kamera Bhuvan Gowda mengangkat urutan aksi yang sudah terpasang secara monumental, ke tingkat yang hampir tak terlihat di industri film India. Urutan pengejaran mobil Yash dengan transisi ‘putar & jeda’ tetap menjadi sorotan terbaik dari film ini karena sinematografinya yang menakjubkan dan musik latar yang disinkronkan dengan baik oleh Ravi Basrur.

Tapi sinematografi Kelas-A yang sama bertentangan dengan nuansa film ketika ia berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam adegan pertarungan Yash & Sanjay karena sebagai cerita filmnya, tidak ada yang cukup jelas untuk memahami apapun.

Bab 1 sudah cukup untuk menjelaskan mengapa tidak ada orang lain selain Yash yang mendapatkan kejantanan Rocky dengan akurasi & barang curian seperti itu. Bab 2 hanya memperkuat pemikiran serupa lebih jauh dengan mengalihkannya dari ‘bhai ke bhagwan’. Pembuat memastikan untuk menjaga Rocky bhai tetap membual tentang kehadirannya yang beroktan tinggi di setiap adegan alternatif. Cara dia menyampaikan dialog yang ditulis sendiri, orang tidak bisa tidak mendengarkannya (bahkan jika itu tidak menarik bagi Anda).

Srinidhi Shetty terlalu sedikit berkontribusi pada narasi, ditambah dia mendapatkan lagu (Mehbooba) yang mengacaukan babak kedua tanpa penjelasan yang kuat. Sanjay Dutt diharapkan untuk mengulang Kancha Cheena dari Agneepath tetapi karena perawatan rabun ceritanya, dia tidak mendapatkan satu kesempatan pun (selain dari urutan perkenalannya) untuk mendaftarkan intrik apa pun.

PM Raveena Tandon tetap satu dimensi sepanjang film tanpa menimbulkan dampak besar. Prakash Raj direduksi menjadi narator belaka, tidak menambahkan apa pun selain suaranya.

Prashanth Neel, seperti setiap sutradara lain yang bekerja dengan bintang ‘dipuja oleh penggemar’, menyerah pada layanan penggemar kehilangan fokusnya dari apa yang seharusnya menjadi perlakuan cerita yang mentah & bersahaja. Film ini merayakan Yash tidak hanya sekali atau dua kali tetapi di setiap adegan, dia masuk, hanya saja Prashanth gagal menemukan alasan yang sama menariknya untuk melakukannya di sebagian besar kejadian seperti itu.

Skor latar Ravi Basrur menyajikan spektrum yang sangat besar dari terlalu keras hingga terlalu trippy. Sama seperti hal lainnya, bahkan BGM film ini menggunakan steroid yang melengkapi beberapa urutan, membebani yang lain. Tidak ada satu lagu pun yang akan tetap ada di daftar putar saya setelah film, tetapi masalahnya adalah itu bahkan tidak situasional.

Semua dikatakan dan dilakukan, ini melompat dari perlakuan ‘lebih besar dari kehidupan’ menjadi ‘lebih besar dari dewa’, dan memberi penggemar Yash alasan lain untuk merayakan kepahlawanannya. Namun di balik semua jeritan dan riuh BGM, satu hal penting yang ditekan dan jarang mendapat kesempatan untuk berkembang – penceritaan yang menarik. Untuk Nonton K.G.F: Chapter 2 Sub Indo  kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON .

 

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin